Selasa, 05 Februari 2013

Untukmu Malaikat ku :)

Dan entah mengapa, dia begitu sempurna.
sempurna, hingga terkadang aku merasa dia bukanlah manusia, melainkan malaikat.
mengingatkanku di saat aku lupa dan memaafkanku di saat aku menyakiti atau mengecewakannya.
aku terkadang malu berada disampingnya.
malu, karena aku hanyalah seorang yang egois, munafik dan bodoh.
terkadang aku merasa Engkau begitu tidak adil karena telah menyandingkan dirinya denganku.
dia selalu membahagiakanku, sedang aku selalu mengecewakannya.
itu amat tidak adil, ya Allah.
tapi..
aku sangat mencintainya dan aku tak ingin dia hilang dari pandanganku.
sungguh, aku amat sangat mencintai malaikat itu.
aku menyesal telah mengecewakannya.
aku sangat menyesal karena aku masih menjadi orang yang egois, munafik dan bodoh untuknya.
aku ingin mengakhirinya.
aku ingin semua keegoisan, kemunafikan dan kebodohanku berakhir!
bantu aku ya Allah, bantu aku untuk berubah.
izinkan aku ya Allah, izinkan aku untuk mengukir bahagia di hidupnya.
pantaskan aku untuk berada disampingnya, ya Allah.
pantaskan aku untuk menjadi teman abadi untuk hidupnya.
aku ingin merasakan bahagia bersamanya tanpa ada keegoisan, kemunafikan dan kebodohan yang menyelimutiku.
ya..
aku menyayangimu karena kamu menyayangiku dan itu alasan bagiku untuk tetap bersamamu, membahagiakanmu dan menghormatimu, malaikatku :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar