Selasa, 05 Februari 2013

Pandangan Pertama...?

Dulu saat saya sedang bermain game bola basket tempatnya di (ya yang kena pasti tahu).
bersama teman-teman tiba-tiba mungkin karena gw yang ga bisa main ~_~
makannya gw main agak rusuh (ciyusaannnn) dan gw melempar (sepertinya yang bener nimpuk ) basket itu dan......
ternyata....
 
*BUK*.... ternyata bola itu terkena  seseorang
 
dan dia mendongak ke arah gw... dan ketika itu otomatis gw Melihat sosok yang Terkena bola basket itu..
Kemudian gw membeku.
Subhanallah... Masyaallah...

Mungkin gw terdengar belebihan, tapi jujur, emang ini yang gw rasain waktu itu. Waktu dia datang, gw terpaku dan terpana, ini cewe subhanallah ya cantiknya.

Dia berjilbab, wajahnya bersih putih. Adem liat wajahnya. Postur tubuhnya juga tinggi semampai. Balutan jilbab ngebuat dia sangat anggun. Pertama kali gw liat dia, entah kenapa gw yakin kalo dia cewe yang beda dari yang lain.

Hal ini pertama kali yang gw rasain seumur idup gw, gw deg-degan luar biasa, dan gak bisa berenti ngucepin subhanallah dalam hati gw ketika itu. Apakah ini yang namanya cinta?
 
Dan ternyata.... 
Yang gk gw duga....
Akhirnya....
Setelah 2 bulan jomblo ( #Jujur )
Gw jatuh cinta, pada pandangan pertama?
 
Who's she....?
is my secrets LoL
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar