Kamis, 20 Desember 2012

Teman Atau Sahabat

Disaat Berkendara diselimuti indahnya malam yang sendiri hanya di temani oleh sebatang rokok....
Berputar-putar tanpa arah yang tentu... hanya mengikuti arah angin yang berhembus...
Sambil menikmati indahnya kota JOGJA yang tercinta....

Kumemutuskan untuk berhenti di malioboro....
meskipun disana kawan telah menungguku dengan sangat lama....
Tapi mereka sangat mempedulikan saya layaknya sahabat yang telah lama pergi....

Yaa..... benar... jika anda mengira saya adalah orang baru di jogja.

Meskipun orang bertanya kepada saya...
Kenapa bermain sama orang bawah...

Saya Sering berkata...
"Misalnya gw punya kekurangan.... Sekurang-kurangnya gw dimata mereka.... Tetap mereka akan nganggap gw sebagai Teman dia,Begitu pula saya"

Saya memang lebih suka pergaulan yang "APA ADANYA"
sebenernya mudah cari SAHABAT....
Menurut gw orang yang LAYAK dijadikan SAHABAT adalah "orang yang sering mencaci kamu di depan muka kamu, dan tidak ngomong jelek dibelakang kamu "

disaat kita bernyanyi dalam irama musik yang boleh dibilang "NGAMEN"
Seakan melepas semua penat yang kujalani seharian ini

meskipun banyak cacian,cobaan,dan rintangan di hari ini....
tetap sahabat yang akan membantu anda keluar dari situ...

The end

Febri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar