Minggu, 18 November 2012

Ya.... meskipun bukan hal yang mudah saat aku mulai pindah <ke jogja kamsudnya>.....
Untuk menuntut ilmu yang sangat tinggi.... yang di khaskan dengan seragam putih abu-abu  (bukan acara TV) 

Dari pacar sendiri pun yang paling berat ninggalin dia.... dan susah ninggalin temen dari jakarta.... apa lagy... cewek sendiri.... doi pernah berkata ke ane sob... <panggilan gw untuk pembaca *liat konteksnya ya....>
"Aku sudah memberi harapan terbesar kepada kamu.... tapi kenapa kamu malah menghancurkan harapan itu....???? apakah itu yang namanya PHP...??? saat ku telah memberikan harapan yang terjadi malah kau tinggalkan aku...?".  

Terus.... gw merenungkan sambil aku ajak doi... tapi doi gk mau... lalu gw pergi ke tempat yang paling sunyi... di sekitar daerah depok.... yaitu di bukit cengkeh.... disana ada temen gw... baik dia sob.... kyk abang gw sendiri... bahkan lebih....

Dia bilang ke gw... ya gak salah lah... kalo lu mau berbuat bener pasti banyak yang musti lu korbanin....
asalkan jangan gw ....

Selang beberapa dari itu.... gw pergi ke jogja.... pamit kesemua temen gw... KECUALI pacar gw....
gw merasa bersalah....

Setiba di jogja... gw dapet sekolah yang bisa dibilang lungmayan R-SMA-BI 1 Kasihan Bantul 
ya seperti itu lah kira" yang gw liat di palang sekolah....

Ya...  Setiap gw pulang pasti jam 5/4  padahal mapel ga sampe jam segono ...... Pasti ada aja kegiatan yang aneh" .... tapi gw akuin sekolahnya sangat bertanggung jawab,tergantung anak juga sih... mw tanggung jawab... apa mw jawab doank (*peace)

Meskipun kyk gitu.... gw selalu pulang nongkrong lewat kali bayem..... <Sampe tulisan ini dibuat pun masih>
Selalu mikirin yang dulu ....

Tapi setelah gw pikir" ber minggu-minggu gw merasa.... ada temen 1 kelas gw yang mirip kelakuannya ama kyk cewek gw....   Sayang..... dia lebih mirip Tante-tante.... ya.... serah dah..

emang pernah ada rasa cinta yang tumbuh dari hatiku.... meski dia tidak pernah tau... dan tak akan tau....
tapi sudah kulafalkan dalam hati... sungguh ku mencintai seseorang.... bukan dia....
Tapi ga ada salahnya kan...? mw di benci dia...? supaya gw gk keinget ama yang "DULU"  gw pura" suka ama dia... biar dia ngejauhin gw.... terus.... dia malah aneh... -_- jadi kyk musuh gitu.... udah lah gpp....

Tapi emang.... gw akuin gw salah cara.....
ya.... sejujurnya gw gk mw musuhan...
dengan men judge die seperti mantan gw....
ya memang perbedaanya 
mantan gw orang cina , dia putih lengsit
ya cuma itu lah... dari nada,suara,bercandaanya sama....


------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Di sela" aku menulis ini... saya menggigat kisah 1000 burung kertas yang bertuliskan seperti ini


Sewaktu Boy dan Girl baru pacaran,Boy melipat 1000 burung kertas buat Girl,menggantungkannya di dalam kamar Girl.Boy mengatakan 1000 burung kertas itu menandakan 1000 ketulusanhatinya.Waktu itu...Girl dan Boy setiap detik selalu merasakan betapa indahnya cinta merekaberdua...Tetapi pada suatu saat, Girl mulai menjauhi Boy.Girl memutuskan untuk menikah dan pergi ke Perancis...ke Paris...Tempat yang dia impikan di dalam mimpinya berkali2 itu...Sewaktu Girl mau memutuskan Boy, Girl bilang sama Boy,kita harus melihat dunia ini dengan pandangan yang dewasa.Menikah bagi cewek adalah kehidupan kedua kalinya.Aku harus bisa memegang kesempatan ini dengan baik.Kamu terlalu miskin, sungguh aku tidak berani membayangkanbagaimana kehidupan kita setelah menikah...!!Setelah Girl pergi ke Perancis,Boy bekerja keras...
dia pernah menjual koran...menjadi karyawan sementara...bisnis kecil...setiap pekerjaan kerjakan dengan sangat baik dan tekun.Sudah lewat beberapa tahun...Karena pertolongan teman dan kerja kerasnya,akhirnya dia mempunyai sebuah perusahaan.Dia sudah kaya, tetapi hatinya masih tertuju pada Girl,dia masih tidak dapat melupakannya.
Pada suatu hari... waktu hujan,Boy dari mobilnya melihat sepasang orang tua berjalan sangat pelan didepan.Dia mengenali mereka, mereka adalah orang-tua Girl....Dia ingin mereka lihat kalau sekarang dia tidak hanya mempunyai mobilpribadi,tetapi juga mempunyai villa dan perusahaan sendiri,ingin mereka tahu kalau dia bukan seorang yang miskin lagi,dia sekarang adalah seorang Boss.Boy mengendarai mobilnya sangat pelan sambil mengikuti sepasangorang-tuatersebut.Hujan terus turun tanpa henti, biarpun kedua orang-tua itu memakaipayung,tetapi badan mereka tetap basah karena hujan.Sewaktu mereka sampai tempat tujuan,Boy tercegang oleh apa yang ada di depan matanya, itu adalah tempatpemakaman.Dia melihat di atas papan nisan Girl tersenyum sangat manisterhadapnya.Di samping makamnya yang kecil, tergantung burung2 kertas yangdibuatkanBoy.Dalam hujan, burung2 kertas itu terlihat begitu hidup,Orang-tua Girl memberitahu Boy,Girl tidak pergi ke Paris,Girl terserang kanker,Girl pergi ke surga.Girl ingin Boy menjadi orang,mempunyai keluarga yang harmonis,maka dengan terpaksa berbuat demikian terhadap Boy dulu.Girl bilang dia sangat mengerti Boy,dia percaya kalau Boy pasti akan berhasil.Girl mengatakan...kalau pada suatu hari Boy akan datang ke makamnyadan berharap dia membawakan beberapa burung kertas buatnya lagi.Boy langsung berlutut,berlutut di depan makam Girl,menangis dengan begitu sedihnya.Hujan pada hari itu terasa tidak akan berhenti,membasahi sekujur tubuh Boy.Boy teringat senyum manis Girl yang begitu manis dan polos,Mengingat semua itu,hatinya mulai meneteskan darah...Sewaktu orang-tua itu keluar dari pemakaman,mereka melihat kalau Boy sudah membukakan pintu mobil untuk mereka.Lagu sedih terdengar dari dalam mobil tersebut.
"Hatiku tidak pernah menyesal,semuanya hanya untukmu 1000 burung kertas,1000 ketulusan hatiku,beterbangan di dalam anginmenginginkan bintang yang lebat besebaran di langit...melewati sungai perak,apakah aku bisa bertemu denganmu?Tidak takut berapapun jauhnya,hanya ingin sekarang langsung berlari ke sampingmu.
Masa lalu seperti asap...hilang dan tak kan kembali.menambah kerinduan di hatiku...Bagaimanapun dicari,jodoh kehidupan ini pasti tidak akan berubah.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar